• Breaking News

    belajar dan berbagi

    Connect With Us

    Thursday, March 31, 2011

    2011, Telkom Anggarkan Capex Rp17 Triliun

    2011, Telkom Anggarkan Capex Rp17 TriliunJAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) pada 2011 ini sebesar Rp17 triliun.

    "Tahun ini, kita anggarkan capex sebesar Rp17 triliun," ungkap Dirut TLKM, Rinaldy Firmansyah, kala ditemui di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (30/3/2011).

    Lebih lanjut, Rinaldy menjelaskan bahwa sumber dana dari capex ini berasal kas internal dan pinjaman dari bank. Selain itu dana capex ini sebesar 75 persen akan digunakan untuk pengembangan seluler, sedangkan sisanya digunakan untuk pengembangan broadband dan lain-lain.

    Selain itu, ditambahkannya, total pendapatan pada 2010 naik tipis di bawah lima persen, di mana pendapatan dari internet naik tinggi 40 persen, lalu pelanggan seluler naik sebesar 15 persen.

    Sementara pendapatan dari kabel telepon turun delapan persen. sementara mengenai laba bersih perseroan, Rinnaldy menuturkan laba perseroan di 2011 naik tipis.

    "Kalau laba bersih, belum bisa saya sebutkan. Baru akan di-publish besok. Jadi besok saja Anda lihat, pokoknya labanya naik tipis. Namun belum bisa saya sebutkan berapa kenaikannya," pungkasnya.(

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel